Friday, April 3, 2015

xaNtonin - Ekstrak Kulit Manggis

xaNtonin - Ekstrak Kulit Manggis


Kulit Manggis sekarang ada Ekstraknya. Namun pada kenyataannya tidak semua produk-produk yang dijual di pasar adalah benar-benar dari ekstrak kulit manggis

Suplemen Ekstrak kulit manggis memang tersedia banyak dalam bentuk kapsul, seduhan maupun dalam bentuk jus. Pertanyaannya adalah apakah itu benar dari ekstrak Kulit Manggis? 

Ekstrak kulit Manggis ini banyak sekali manfaat dan khasiatnya. Diantaranya adalah:

1. Menetralisir Radikal Bebas 
2. Membantu memelihara daya tahan tubuh
3. Meningkatkan imunitas kekebalan tubuh
4. Memperbaiki sel dan jaringan yang rusak
5. Memperbaiki sistem metabolisme tubuh
6. Mengatasi dan mencegah penyakit jantung maupun stroke
7. Mengurangi stres
8. Mengatasi dan mencegah kolesterol, kanker usus besar, diabetes melitus, TBC, infeksi saluran kencing
9. Mencegah dan mengatasi nyeri sandi 

Yang membedakan ekstrak kulit manggis dengan buah lainnya adalah kandungan ORAC (Oxygen Radical Absorbance) yang sangat tinggi. Kandungan ORAC ini merupakan scoring index untuk melihat berapa score penyerapan radikal bebas dalam suatu makanan.

Dalam hal ini ekstrak kulit manggis mempunyai kandungan ORAC sebesar 17000-24000 ORAC . Jika dibandingkan dengan buah lainnya seperti Anggus (1100 ORAC), Pisang dan Mangga (300 ORAC), maka ekstrak kulit Manggis ini yang mempunyai kadar penyerapan radikal bebas yang paling tinggi. 


xaNtonin hadir sebagai suplemen makanan yang terbuat dari ekstrak kulit manggis bukan Tepung kulit manggis. Sehingga dapat dipastikan semua manfaat ekstrak kulit manggis bisa anda dapatkan di dalam satu kapsul Xantonin.

Baca artikel kami lainnya Bagaimana Cara Membedakan antara Ekstrak Kulit Manggis VS Tepung Kulit Manggis?

Untuk obat penurun kolesterol, darah tinggi dan Trigliserida dapat membeli Alpukin - Ekstrak Daun Alpukathttp://www.k24klik.com/product/2175/alpukin-cap-60s
Profile Penemu xaNtonin

2 comments: